Black Shadow of Surabaya

e premte, 15 qershor 2007,6:54 e paradites
Punk Hari ini
Ini bukan potongan lirik dari lagu dari "Superman is dead " tapi suatu kiasan dari Kegiatan hari demi hari komunitas punk yang ada di surabaya. Salah satunya adalah komunitas "Gang Setan". Gang Setan adalah sebuah komunitas punk yang..

dianggap sebagian orang pada umunnya suatu komunitas anak nakal yang hidup tanpa aturan. Padahal sebenarnya hanyalah sebuah gerumbulan anak -anak yang nongkrong di areal Mc. Donald Basrah. Ini semua berawal dari perusahaan Mc. Donald yang ingin menarik pelanggan kawula muda dengan membuat replika besar sebuah yang menyimbolkan anak band. Ternyata berhasil banyak anak muda yang nongkrong dari kaum minoritas punk sampai Hip-Hop. Lama kelamaan terjadi persilisihan antar kaum hip hop dengan punk yang menyebabkan kematian oleh karena itulah gang tersebut sering disebut Gang Setan. Biasanya mereka ngumpul waktu jam malam, apalagi kalau malam minggu jalan di gang setan setan sulit dilewat dengan jalan kaki apalagi sepeda motor. Adapula kegiatan yang disebut "Nyampah" atau mencari makanan sisa di tempat sampah Mc.D Basrah. Apabila anda ingin tahu jelasnya datang aja ke gang sebelah Mc.D basrah di depan TP (Tunjungan Plaza).


Emërtimet:

 
posted by Dwi's Blog
Permalink ¤


3 Comments:


  • At 23 nëntor 2007 në 12:12 e pasdites, Blogger SBY

    punk vs hip hop????

    dr mn brita itu....
    jgn mempropaganda kn MC'D donk!!!

    prasaan nak2 dulu yg nongkrong bru MC'D ada...
    huh...
    sungguh minim informasi....
    emang nulis nih d bayar brp sama MC'D???
    ato iri aja ama kehidupan kita???

    memang MEDIA TU BENER2 ALAT PENGUASA....
    huh...
    FUCK OFFFFFF

     
  • At 25 dhjetor 2007 në 5:13 e pasdites, Blogger gecol

    Komenti u hoq nga administratori i blogut.

     
  • At 30 mars 2010 në 11:24 e paradites, Blogger hendriyanto

    AAHH,,,SOK TAU. BUKAN ANAK HIP HOP VS ANAK PUNK,, TPI ANAK BLACKMETAL VS ANAK PUNK TAU. ANAK HIP HOP BERANI APA BISANYA CUMA DUGEM, TAKUT BONYOK KLO BERANTEM. N CATAT YA,,, ANAK PUNK D GANG SETAN YG DULU SAMA SEKARANG BEDA. ANAK PUNK SKRG CUMA DANDANANNYA AJA PUNK TPI NYALI KECIL. THANKS DAH BOLEH KOMENT.