Black Shadow of Surabaya

e premte, 15 qershor 2007,5:53 e paradites
Web Blog Competition
web blog competition yang diselenggarakan oleh kompas sama gramedia ini memang pengalaman kompetisi yang baru aja aku ikuti. Ya gimana..ya rasa tegang, gugup pasti ada.Dari siang sampai malam aku terus bingung mencari tema hingga ide yang nggak masuk akal untuk ngisi artikel di blog yang aku mau lombakan ini

alhamdullilah aku sudah dapat wangsit.. hehehehe maksudnya ide untuk memberi tema di blogku ini, jadi tema yang akan aku ambil ialah "Shadow of Surabaya" yang berisi tentang bayangan dari surabaya atau sisi surabaya masih belum banyak diketahui oleh oleh orang awam pada umumnya. Semoga blogku ini dapat menang di kompetisi ini doakan ya....

Emërtimet:

 
posted by Dwi's Blog
Permalink ¤


1 Comments: